Dapat Dana Berlimpah dari Kontrak Baru, David De Gea Berniat Beli Klub Sepakbola

0
7515
david de gea

vid De Gea tidak lagi membuat manajemen dan pendukung Manchester United, resah akan masa depan kiper andalan Setan Merah itu. Pasal De Gea sudah memperpanjang masa baktinya bersama MU.

Dalam kontra baru tersebut, sudah pasti pundi-pundi kekayaan De Gea akan bertambah. Kira-kira apa yang akan dilakukan De Gea dengan tambahan uang dari kontrak barunya?

Dilaporkan Marca, David De Gea kabarnya akan berinvestasi dengan membeli klub sepakbola. Elche, adalah Klub sepakbola yang ditaksir De Gea untuk dibeli kiper asal Spanyol itu.

Dilaporkan bahwa Elche adalah klub masa kecil kiper MU itu. De Gea dan agennya Jorge Mendes bersedia menawarkan 18 juta euro untuk membeli klub tersebut.

Masih dari sumber yang sama, disebutkan jika Jose Sepulcre, pemegang saham mayoritas di klub, sempat mengadakan pertemuan dengan Christian Bragarnik, seorang agen lain di Martínez Valero.

Tapi, dilaporkan negosiasi kedua pihak ‘mandek. Dan saat itulah De Gea muncul sebagai pembeli potensial. Mereka mengkonfirmasi dia akan mencari dana untuk membeli klub tersebut.

Tidak dijelaskan apakah De Gea sekarang berada di depan antrian. Namun, yang pasti De Gea dan Bragarnik, tetap menjadi pembeli potensial.

Namun, seandainya De Gea membeli klub, itu kemungkinan terjadi lebih cepat. Media setempat menjelaskan bahwa penjualan akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang