Antonio Conte Tidak Rela Inter Milan Kalah Dari Barcelona, Wasit Pun Kena “Semprot”

0
291
Antonio conte

Antonio Conte dan Inter Milan, akhirnya merasakan pahitnya kekalahan di kompetisi resmi. Kekalahan itu terjadi kala Inter Milan bertandang ke Camp Nou untuk melakoni laga Grup F dalam lanjutan Liga Champions musim ini.

Bertamu ke markas Barcelona, Inter Milan sejatinya sempat membuka asa, setelah Lautaro Martinez mencetak gol kilat di menit kedua, keunggulan yang mampu dipertahankan hingga jeda pertandingan.

Setelah turun minum, arah angin berubah. Barca berbalik unggul berkat sepasang gol dari Luis Suarez. Diakhir laga, Inter harus kalah 2-1 oleh Barcelona.

Kekalahan tersebut rupanya belum bisa diterima sepenuhnya oleh Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut, bahkan sampai menyindir wasit.

Dilansir Omnisport, selama pertandingan itu, Conte terlihat beberapa kali berbicara dengan Skomina. Mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu menilai wasit kurang menghormati para pemain Inter.

“Ada tulisan respek di kaus wasit, jadi saya bilang kepada mereka seharusnya itu sesuai, bahwa mereka seharusnya menunjukkan respek kepada mereka yang datang kemari bermain sepakbola,” sembur Conte.

“Saya sedikit merasa geitr. Menyakitkan untuk mengatakannya, tapi saya melihat beberapa insiden yang diarahkan dengan cara tertentu. Ada banyak hal yang tidak saya sukai dari kinerja wasit, sejak dari pertama.”

“Ini kan wasit internasional, orang dengan banyak pengalaman yang memimpin di final Liga Champions terakhir, jadi dia tidak semestinya terpengaruh dengan atmosfer Camp Nou,” Conte menambahkan