Lupakan Neymar, Edinson Cavani Paris Saint-Germain Merindukan Mu!!

0
1733

Lini serang Paris Saint-Germain bukan hanya cerita tentang Neymar dan semua dramanya. Barisan depan PSG juga diisi sederet bomber kelas Wahid, salah satunya Edinson Cavani.

Edinson Cavani menjadi salah satu juru gedor andalan PSG yang saat ini kehadiran dirindukan oleh Les Parisiens.

Yup, Edinson Cavani saat ini bergulat dengan cedera. Cavani mengalami cedera pinggul pada akhir Agustus lalu. Masalah itu didapat Cavani pada pertandingan dengan FC Toulouse.

Kala itu, Cavani cuma bermain selama 14 menit dalam laga yang selesai dengan skor 4-0 untuk kemenangan PSG itu. Dia digantikan oleh Eric Maxim Choupo-Moting.

Dilansir situs resmi klub, akibat cedera tersebut Cavani harus absen membela PSG, kurang lebih empat pekan lamanya.

Bahkan sejauh ini, belum ada kepastian kapan Cavani bisa kembali merumput. Padahal kehadiran Cavani sudah dirindukan penggawa PSG.

Bek PSG, Thiago Silva, menjadi salah satu pemain yang berharap Cavani kembali ke skuat PSG dalam waktu dekat. Silva pun tak ragilu mengungkapkan kerinduannya pada eks pemain Napoli itu.

“Kami merindukan Cavani, dia matador, penyerang kami! Kualitasnya dirindukan dan saya harap dia bisa bangkit lebih kuat lagi,” kata Thiago Silva.

Sebagai catatan, Cavani merupakan striker yang rajin bikin gol. Selama di Paris, Cavani konsisten mencetak lebih dari 20 gol di semua ajang untuk PSG. Catatan terbaiknya pada musim 2016/2017 dengan catatan 49 gol