AC Milan “Dicukur” Fiorentina, Apa Kata Pelatih!!

0
111

AC Milan kembali babak belur. Berlaga dihadapan pendukungnya sendiri, AC Milan harus menanggung malu, kalah dari tim tamu Fiorentina.

Tindak tanggung-tanggung, gawang AC Milan dibobol hingga 3 kali oleh Fiorentina, sementara Rossoneri hanya bisa membalasnya satu kali saja.

Hasil atas Fiorentina, membuat AC Milan harus memperpanjang puasa kemenangan. Parahnya lagi, kekalahan lawan Fiorentina, adalah yang ketiga kali beruntun didapat AC Milan musim ini.

Apa kali ini alasan Marco Giampaolo kali ini?

Dilaporkan Football Italia, Marco Giampaolo menilai, terlepas dari permainan Frack Ribery dan Federico Chiesa yang tampil spesial kala membela Fiorentina, Milan menurutnua sama sekali tak menunjukkan diri sebagai tim besar.

“Tim ini menunjukkan karakter yang hebat baru tiga hari lalu dan ketika itu saya menyaksikan sepakbola yang saya sukai. Malam ini, di level individu buruk. Tidak ada organisasi dan tanggung jawab kolektif,” kata Giampaolo.

“Ada beberapa pemain muda yang mencoba melakukan aksi individu, tapi hanya sampai di sanalah mereka bisa. Saat situasi tak berjalan baik, Anda harusnya punya kekuatan untuk mengedepankan identitas sebagai sebuah tim. Jika kami tidak bisa menuntaskan masalah individu ini, kami terancam tenggelam dari kesulitan. Itulah yang terjadi malam ini,” lanjut dia.

Dilanjutkan Giampaolo, Milan tampil seperti sekumpulan individu, bukan layaknya sebuah tim yang sudah lama berlatih bersama.

“Saya masih yakin dengan ide-ide saya. Tapi Milan yang ini terlihat seperti tak pernah menjalani sesi latihan bersama,” tegasnya.