Neymar Siap “Bertobat” di PSG!!

0
177
Neymar Jr

Neymar membuat suasana di Paris Saint Germain (PSG). Keinginan Neymar untuk pindah membuat dirinya seperti musuh bersama PSG.

Neymar kerap bersikap kontroversial. Pemain asal Brasil ini sering mengeluarkan kalimat-kalimat yang biasanya bisa menyulut perdebatan panjang

Dalam prosesnya Neymar memang gagal pindah dari PSG di awal musim ini, namun hal tersebut tidak menjamin manta pemain Barcelona itu, akan bertahan di Paris pada jeda transfer tengah musim nanti.

Terkait kegagalannya pindah dari PSG, Neymar mengakui dirinya membuat banyak masalah. Neymar pun kabarnya mau berubah.

Dalam sebuah sesi wawancara yang dilansir Mirror, Neymar bertutur jika dirinya tidak bersembunyi dari semua masalah yang ia buat.

Dia juga mengaku tidak pandai bicara dan pada umumnya, kalimat-kalimat kontroversial itu keluar karena pikirannya dibalut emosi.

“Saya bukan orang yang senang berbicara. Saya orang yang sangat pendiam, saya senang menyimpan segalanya untuk diri saya sendiri,” buka Neymar kepada Mirror.

“Namun, ada masa ketika saya merasa frustrasi, marah, meledak-ledak, dan tidak bisa berbicara dengan cara yang tepat. Saya sedang mencoba memperbaiki itu.”

“Saya beberapa kali membuat kekacauan dan mengembalikan kepercayaan diri yang dahulu saya miliki bukanlah hal mudah. Namun, saya kira adalah wajar jika manusia gagal, itu bagian dari hidup, dan karena kesalahan itu Anda bisa berkembang dan belajar,” sambung Neymar.

“Orang tua saya, istri saya, keluarga saya, dan anak-anak saya – saya bermain dan berlatih sepak bola setiap hari untuk mereka, sebab saya tahu mereka selalu ada di samping saya,” bebernya.

So, akankan Neymar bakal benar-benar bertobat