Antonio Conte masih berada di jalur kemenangan. Conte yang kini melatih Inter Milan, untuk ketiga kali secara beruntun membawa Nerazurri menang di laga awal Serie A musim ini.

Terbaru, Nerazurri memetik kemenangan tipis 1-0 saat berhadapan dengan Udinese di lanjutan Liga Italia. Hasil bagus itu mampu mengantarkan Inter memuncaki klasemen Liga Italia.

Inter mengumpulkan 9 poin hasil dari 3 kali bertanding. Mereka unggul dua angka dari Juventus di posisi kedua.

Keberhasilan Inter memuncaki klasemen tidak lepas dari hasil minor yang didapat Juventus. Bertandang ke kandang Fiorentina, Juventus harus rela berbagi poin dengan tuan rumah.

Terkait hasil minor yang didapat Juve, pelatih “Si Nonya Tua”, Maurizio Sarri mengeluh lantaran laga melawan Fiorentina berlangsung tengah hari.

Cuaca terik rupanya membuat tiga pemain Juve yang mengalami cedera, sehingga klub asal kota turin itu tidak mendapat hasil maksimal ketika bersua Fiorentina.

Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Danilo menjadi deretan pemain Juventus yang tumbang karena bermain di tengah hari.

Komentar Sarri perihal tumbangnya beberapa pemain Juventus, ternyata mendapat perhatian dari Antonio Conte.

Sebagaimana dilansir Football Italia, oasca duel Inter dengan Udinese, Conte juga ditanya mengenai komplain Sarri terkait jadwal bermain Juve di tengah hari.

“Saya tak mau berkata apa-apa, kalau tidak kita harus mulai membandingkan neraca dan sumber daya keuangan,” kata Conte di Football Italia.

“Seseorang mesti tenang, karena dia ada di kubu yang sangat kuat saat ini,” imbuh Conte menambahkan.