Mauro Icardi Baru Pindah ke PSG, Sang Istri Wanda Nara Sudah Bikin Komentar Panas

0
1023

Wanda Nara kembali membuktikan dirinya memang “jago” membuat pernyataan gaduh, yang tidak jarang membuat panas ruang ganti sebuah tim.

Wanda Nara adalah sosok di balik langkah kepindahan Mauro Icardi dari Inter Milan pada tenggat bursa transfer musim panas.

Anehnya Wanda Nara yang juga agen dari Icardi, menilai kepindahan mantan kapten Inter Milan itu adalah kesalahan. Sebab, mereka harus merahasiakan dari anak-anaknya yang tengah menempuh pendidikan di Italia.

“Anak-anak bersekolah di Italia, jadi kami akan hidup berpindah antara Milan dan Paris. Dari tiga pilihan yang kami miliki, PSG adalah yang terburuk bagi saya, karena saya harus kembali untuk tinggal di Milan bersama anak-anak,” ujarnya

Meski kepindahan Mauro Icardi ke PSG adalah pilihan yang terburuk, Wanda Nara tetap profesional demi kebaikan masa depan sang suami.

“Tapi saya memikirkan yang terbaik untuknya. Ada banyak klub besar Italia yang menginginkannya dan itu akan lebih mudah,” kata Wanda dilansir Sportskeeda.

“Saya telah menawari peluang untuk mewakili pemain lain, suami dari teman-teman saya, tetapi saya tidak bisa karena mendukung minat Mauro sudah sangat kuat. Saya menyetujui ini semua demi cinta Mauro,” imbuhnya.

Perlu diketahui, Mauro Icardi sempat menjadi minat sejumlah klub raksasa Eropa. Pemain asal Argentina itu dikaitkan dengan Valencia, Napoli, hingga AS Monaco. Namun, Wanda Nara menolaknya.

Dalam prosesnya, Icardi resmi merapat ke Paris Saint Germain (PSG) dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2020 dengan opsi permanen di akhir musim ini