Gareth Bale Pastikan Sepakbola Masih Jadi Olahraga Nomor Satu, Bukan Golf!!

0
223

Gareth Bale bisa dikatakan salah satu pesepakbola yang suka bermain golf. Tidak sekedar suka, bisa dibilang Bale sangat mencintai golf layaknya sepakbola.

Bahkan kabarnya, begitu senangnya Bale bermain golf, sang pemain sempat dianggap tidak fokus saat beraksi membela Real Madrid di lapangan hijau.

Merujuk laporan SkySport, Bale beberapa kali terlihat mengunggah aktivitasnya saat bermain golf. Rekan setimnya di Real Madrid, Thibaut Courtois, bahkan menjuluki Bale sebagai ‘pemain golf’.

Kebiasaan Bale bermain golf juga sempat membuat Zinedine Zidane sedikit kesal. Saat tidak bisa dimainkan di laga pramusim melawan Tottenham Hotspur karena tidak fit, Bale justru terlihat bermain golf.

Terkait sindiran Zidane, Bale menyatakan kalau golf hanya sekadar hobi untuknya. Dia menepis anggapan kalau golf membuatnya tidak fokus ke sepakbola.

“Saya seorang pemain golf. Belum pernah lihat fotonya?” kata Bale berkelakar saat ditanya soal nama panggilan yang diberikan Courtois.

“Saya bicara kepadanya (Courtois) dan dia bilang itu cuma gurauan. Orang-orang melihatnya keluar konteks, tapi saya sangat senang dengan julukan itu sejujurnya. Itu bagus.”

“Sepakbola adalah olahraga saya nomor satu. Saya dibayar untuk melakukannya dan saya selalu memberi yang terbaik. Gol adalah hobi seperti orang lain yang juga punya hobi.”

“Tidak ada salahnya memainkannya. Orang-orang membesar-besarkannya tapi banyak pesepakbola memainkannya dan itu adalah sesuatu yang benar-benar saya nikmati. Itu membuat saya lebih tenang di luar lapangan dan sedikit menjauhkan saya dari sepakbola, itu menyenangkan,” tukas Bale kepada Sky Sports