Liga Italia Serie A musim 2019/2020, baru saja dimulai namun suasana ruang ganti Inter Milan sudah dibuat panas. Adalah istri Mauro Icardi, Wanda Nara, yang kembali membuat ulah.

Yup, persoalan masa depan Icardi yang masih belum jelas nasibnya hingga liga di mulai, membuat Wanda melontarkan pernyataan yang membuat manajemen Inter berang.

Sebagaimana dilaporkan Football Italia, Wanda Nara tiba-tiba muncul dengan pernyataan bahwa sang penyerang akan bertahan. Ia menyatakan pihaknya sudah menolak tawaran-tawaran yang takkan bisa ditepis pemain lain, demi tetap berseragam biru-hitam.

Padahal, Inter sendiri sudah mendapatkan sosok penyerang utama baru, yakni Romelu Lukaku. La Beneamata bahkan mencopot nomor punggung sembilan dari Icardi dan memberikannya ke pemain anyar tersebut.

Komentar Wanda tersebut lansung di respon Direktur Inter, Giuseppe Marotta. Morata memastikan, tak ada yang ingin Icardi bertahan di Inter Milan.

Kami menyambut komentar-komentar Wanda Nara dengan sedikit kesal, baik untuk waktu dan metodenya. Saya juga bisa dibilang menyangkal bahwa seseorang di klub bilang ke Icardi untuk bertahan, khususnya Presiden Steven Zhang,” ungkap Giuseppe Marotta.

“Strategi yang telah diambil Inter itu presisi dan kami mengomunikasikan dengan jelas di jendela waktu yang tepat. Kami akan terus seperti ini hingga akhir dan tak satupun di Inter bisa mengubah pendekatan umum yang diusung semua orang,” imbuhnya.

Jika melihat performa Lukaku di laga pertama Inter, sikap manajemen yang ingin mendepak Icardi, tidak berlebihan. Pasalnya, didebut perdananya Lukaku berhasil mencetak 1 gol, sekaligus berhasil membawa Inter menang 4-0 atas Lecce.

Perlu diketahui, Icardi sejak awal tak masuk proyek Inter yang memulai era baru bersama Antonio Conte. Sejumlah klub kabarnya sudah tertarik untuk merekrutnya, di antaranya Napoli, tapi pemain asal Argentina itu terus menolaknya.