Kabar seputar kembalinya Neymar ke Barcelona, bisa dikatakan menjadi “drama” paling panas dalam bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini tarik ulur soal kemungkinan Neymar hijrah dari Paris Saint-Germain, belum akan berakhir dalam waktu dekat. Kabar terbaru soal transfer Neymar, datang dari respon Presiden LaLiga Javier Tebas.

Seperti dikutip Marca, Tebas mengaku tak ingin Neymar kembali ke Barcelona. Sikap pemain berusia 27 tahun itu jadi sorotan Tebas. Selama di Paris, Neymar memang mendapat kritik terkait sikapnya baik di dalam maupun luar lapangan.

“Saya lebih memilih Neymar tidak kembali ke LaLiga karena dia bukan contoh yang baik. (Dia hanya akan bagus untuk liga) jika bersikap lebih baik,” ujar Tebas

“Kami harus selalu membawa pemain-pemain hebat ke LaLiga, tapi soal Neymar, sikap ini tidak bagus untuk kompetisi karena pada akhirnya beritanya akan lebih ke soal apakah si pemain sudah melakukan ini atau itu.”

“Kami sudah bekerja keras di LaLiga untuk menjaga nilai-nilai tertentu dan kami tidak ingin mengubah citra ini,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here