Rodri Sekadar Diminati Tak Ingin Dimiliki!

0
804
Rodri

Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak berniat untuk mendatangkan pemain muda Atletico, Rodri. Walau ia sempat memuji Rodri sebagai pemain hebat.

Rodrigo Hernandez Cascante begitu nama lengkapnya, merupakan pemain bertalenta yang selalu dikaitkan dengan Manchester City. Terutama, saat eks pemain Villareal itu National Geography.

Sebelumnya, Rodri pindah dari Villareal ke Atletico, pada tahun 2018. Ia pun seolah tak tergantikan di lini tengah pasukan Simeone.

Selamatkan Messi, Barcelona Sengaja Depak Ronaldinho dan Deco, Kenapa?

Manchester City dilaporkan bakal mendatangkan Rodrigo. Faktanya, Pep tak berhasrat merekrutnya. “Saya tidak tahu (jika Rodri pergi ke City), Anda akan melihat. Dia pemain yang hebat,” tutur Pep

Gelandang Real Madrid, Isco pun dijadikan target untuk menggantikan David Silva yang memutuskan akan hengkang pada akhir musim 2019-20 mendatang.

Meski tak meminati Rodri,  klub yang bermarkas di Stadion Etihad ini akan memberikan skuat terbaiknya untuk meraih gelar Liga Champions pada musim mendatang.

Skuat asuhan Pep Guardiola harus puas hingga semi-final dan keok di tangan kontestan Premier League lainnya, yakni Tottenham Hotspurs.