Suarez Akan Pindah ke Celta Vigo, Tunggu Tanggal Mainnya

0
353
Denis Suarez

Gelandang Barcelona, Denis Suarez, memberi lampu hijau ingin bergabung dengan klub La Liga Celta Vigo.  Ia memberi sinyal akan hengkang ke klub tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya, sang pemain sudah pernah bermain di Celta Vigo saat masih berstatus pemain junior. Ia bermain pada musim 2009-2011. Setelahnya ia hengkang ke Manchester City sebelum bergabung dengan El Barca pada 2013.

Bersama tim katalan itu, Suarez jarang diturunkan pelatih. Kesempatan bermain yang minim membuatnya gerah. Suarez pun memutuskan untuk angkat koper untuk mencari peruntungan lainnya.

“Saya akan meninggalkan Barcelona dan Celta Vigo adalah sebuah opsi,” kata Denis Suarez, seperti dikutip dari Goal.

“Saya yakin akan bermain untuk Celta Vigo suatu saat nanti, tetapi tidak tahu kapan,” ucap pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Saya mendapat beberapa tawaran dari luar Spanyol, tetapi prioritas saya adalah tetap di La Liga. Bermain di kompetisi Eropa juga prioritas, tetapi ada opsi-opsi lain yang tersedia,” tambahnya.

Selama berkostum Barcelona, Denis Suarez  mengoleksi 71 penampilan dengan torehan delapan gol dan 11 assist di berbagai even.