Euforia, Klopp Hubungi Guardiola setelah Sabet Juara Eropa

0
507
Final Liga Champions Klopp

Ada yang menarik saat Liverpool menyudahi laga final Liga Champions saat membekuk Tottenham Hotspurs.

Sang pelatih, Jurgen Klopp secara terbuka menghubungi Pep Guardiola (pelatih Manchester City). Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Klopp sesaat setelah laga usai.

Diketahui, keduanya sama-sama memenangi gelar di musim ini. Klopp berhasil membawa Liverpool menjadi juara di Liga Champions.

Sedangkan Guardiola berhasil menjadi kampiun Premier League. Menariknya, mereka akan kembali bertarung sengit lagi musim depan.

Selamat, Liverpool Berhasil Raih Tropi Liga Champions ke-6!!

“Kami saling berjanji akan kembali menghadirkan pertarungan sengit musim depan. Mampu meraih 97 poin di liga dan mampu menjuarai Liga Champions merupakan perjalanan untuk kami. Beruntung kami bisa melakukannya,” katanya melanjutkan.

Rivalitas Manchester City dengan Liverpool memang ketat di musim ini. Saling mengejar poin hingga pekan terakhir membuat Liga Inggris layak dinikmati hingga penghabisan.

Di Liga Champions, secara dramatis, The Cityzens harus kalah selisih gol tandang dari The Lillywhites,  meski bisa meraih kemenangan 4-3 di kandang sendiri pada leg kedua.

Sementara Liverpool, bisa membungkam jagoan Jerman, Bayern Munich (16 besar) dan Barcelona (semifinal). Padahal, Virgil van Dijk cs hampir saja angkat koper di fase grup setelah kalah tiga kali beruntun.