Firmino Sembuh, Jurgen Klopp Tetap Pilih Origi?

0
346
Jurgen Klopp akan mainkan Roberto Firmino

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa Roberto Firmino sudah siap tempur melawan Tottenham Hotspur di final Liga Champions, Minggu (2/6/2019).

Ia pun berencana akan menurunkan Firmino dari menit awal. Atau setidaknya dari bangku cadangan. Karena sang striker sudah absen tiga pertandingan dan baru pulih dari cedera pangkal paha.

“Ya, dia siap. Dia bugar dan dia sudah terlatih. Dia seharusnya baik-baik saja.” kata Klopp sebelum pertandingan final dini hari nanti di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Dipilih!Antonio Conte Dianggap Mampu Mengangkat Derajat Inter di Eropa

Dari sekian banyak pemain, Klopp  hanya menginformasikan bahwa Naby Keita yang akan absen akibat cedera saat bermain di laga puncak.

“Akankah dia bermain dari awal pertandingan? Saya hanya akan memberi tahu Anda jika Poch (manajer Tottenham, Mauricio Pochettino) memberikan susunan pemainnya!” jelas Jurgen Klopp saat disinggung starting eleven Liverpool.

Meski absen, pemain pelapis seperti Divock Origi mampu menggantikan peran Firmino dengan baik. Origi memiliki andil saat comeback di leg kedua semifinal melawan Barcelona. Ia pun berhasil membuktikan dirinya pantas berada di lini depan Liverpool.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here