Belom Pensiun, Aguero Malah Mikir Pulang Kampung

0
1579
Sergio Aguero

Bomber Manchester City, Sergio Aguero, mengatakan bahwa dirinya akan kembali memperkuat ke klub impian masa kecilnya, Independiente.

Ia menjelaskan hal itu untuk memberi tahu ke publik bahwa tak akan selamanya di City. Diketahui, Sergio Aguero diinginkan fan Independiente untuk kembali. Bak gayung bersambut, sang striker pun mengamininya dan akan balik lagi di sisa karirnya.

Aguero sendiri masih terikat kontrak dengan The Citizens dan masih menghormati sisa kontrak sebelum kembali ke El Rojo.

“Saya selalu berusaha (untuk kembali ke Argentina). Saya tahu apa yang diinginkan para penggemar Independiente, namun saya memiliki kontrak dengan City dan saya mencoba untuk fokus pada dua tahun sisa kontrak,” ujar Aguero.

Maurizio Sarri akan Ketemu Roman Abramovich! Ada apa?

Aguero pergi dari Independiente menuju Atletico Madrid pada 2006 ketika berumur 18 tahun. Ia mencicipi kerasnya La Liga dengan torehan prestasi sebelum hengkang ke City.

“Lalu aku akan melihat apa yang akan kulakukan tapi tentu saja, Rojo (Independiente) adalah prioritasku.” tambah Aguero menyatakan keinginannya.

Sergio Aguero mengoleksi 21 gol di Liga Inggris musim ini. Ia menjadi pemain kedua yang setidaknya berhasil mencetak 20 gol dalam lima musim berturut-turut.