Dibandingkan Video Game, Forlan Lebih Menyukai Golf

0
205
FIFA 19

Video game merupakan salah satu cara untuk mengusir kepenatan. Tak terkecuali bagi para mantan pesepak bola kondang di seluruh dunia. 

Seperti dituturkan mantan bomber Real Madrid, Fernando Morientes mengatakan bahwa ia sangat menggemari gim FIFA. “Pastinya FIFA 99 dan FIFA 2001 karena saya yang menjadi sampul depannya” kata Morientes.

Sementara pesepak bola lainnya, Gaizka Mendeita memberikan pernyataan yang serupa, bahwa FIFA merupakan favoritnya. “Mungkin FIFA. Setiap saya bermain, saya pasti selalu memilih FIFA,” kata eks pemain Valencia tersebut.

Berbeda dengan Julio Baptista yang lebih menyukai rival FIFA, yakni Pro Evolution Soccer (PES).“Saya selalu bermain game sepak bola seperti Pro Evolution Soccer, meskipun saya sudah cukup lama tidak memainkannya.”

Presiden Real Madrid Iri Berat Terhadap Liverpool, Kenapa?

Selera yang unik dikatakan eks pemain Barcelona, Luis Garcia dan mantan penggawa Timnas Perancis Christian Karembeu. Garcia merupakan pecinta game FPS, Call of Duty, sedangkan Karembeu pecinta game lawas, Tetris.

“Tetapi sebelum sepak bola merambah video game, kami memainkan Tetris atau permainan yang serupa” kata eks pemain timnas Prancis tersebut.

Lain halnya dengan Diego Forlan, mantan bomber Inter Milan ini lebih menyukai golf ketimbang bermain video game.

“Sudah lama sekali saya tidak bermain video game, tapi saya suka dan dulu sering memainkan golf.” kata Forlan.