Mission Imposible untuk Leroy Sane ke Bayern Munich

0
573
Leroy sane

Bayern Munich ngebet membawa Leroy Sane dari Manchester City. Sayangnya, hal ini sulit terwujud karena akan sangat rumit di sisi finansial.

Seperti diketahui, Bayern Munich sudah kehilangan dua winger veterannya, yakni Franck Ribery dan Arjen Robben. Keberadaan Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Alphonso Davies dianggap belum pantas untuk menggantikan kedua pemain itu. Bayern pun memilih Leroy Sane sebagai gantinya.

Uli Hoeness secara terbuka sudah menyatakan minatnya kepada sang pemain. Seperti Mission Imposible kedatangan Sane akan menemui jalan terjal bila ingin bergabung ke jawara Bundesliga itu.

Film Manchester City, Bikin Jose Mourinho Ngamuk, Pep Guardiola Santai!!

 “Saya tidak memiliki angka pastinya pada saat ini. Namun, saya pikir kerangka finansialnya akan sangat sulit,” ucap Uli Hoeness, seperti dikutip dari Sport Bild. “Keseluruhan paketnya sulit.”

Nilai valuasi yang melambung membuat Leroy Sane merupakan salah satu pemain muda termahal di dunia. Saat ini, menurut valuasi Transfermarkt, Leroy Sane berbanderol 100 juta euro. Ditambah lagi, gaji Sane bisa menyentuh hingga di atas 10 juta euro per tahun.

Masalahnya Hoeness sempat berujar, bahwa pembelian pemain berikutnya tak akan lebih besar dari Lucas Hernandez, yang dibeli dari Atletico Madrid seharga 80 juta euro.