Kehidupan Iker Casillas dalam beberapa waktu belakangan ini, bisa dikatakan sedang berduka. Setelah sempat terkena serangan jantung, Iker Casillas kini harus mendapat cobaan baru.

Kini penjaga gawang asal Spanyol itu harus menghadapi cobaan lain yang menimpa istri tercinta. Sang istri, berjuang menghadapi penyakit ganas.

Sara Carbonero, istri mantan kiper Real Madrid itu, diketahui terkena tumor ovarium ganas. Untuk menyelamatkan nyawanya, Sara baru saja menjalani operasi.

Seperti dilansir Marca, operasi yang dijalani Carbonero berjalan sukses. Lewat akun Instagram-nya, wanita berparas cantik itu menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemarnya. 

Ketika kami belum pulih dari ketakutan, hidup kembali mengejutkan,” tulisnya. 

“Kali ini menghampiri saya. Beberapa waktu lalu, dalam check-up, doktor menemukan tumor ganas pada ovarium saya dan saya sudah menjalani operasi. Semuanya sudah membaik, untungnya kami menemukannya pada saat yang tepat,” ujar Carbonero menambahkan. 

“Saya harus berjuang beberapa bulan lagi sembari melanjutkan pengobatan dan saya tenang dan percaya diri semua akan berjalan baik dengan akhir yang menggembirakan,” timpalnya.

Diagnosis dokter memang wajar mengejutkan Carbonero. Sebab, beberapa waktu sebelumnya, suaminya, Casillas, juga harus naik meja operasi gara-gara serangan jantung saat latihan. Casillas sesak nafas saat berlatih dengan FC Porto sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit.