Manchester City akan Berkuasa di Inggris dalam Waktu Lama!

0
374

Salah satu penggawa City, Aymeric Laporte menuturkan bahwa Manchester City akan menguasai sepak bola Inggris dalam kurun waktu yang lama. Menurutnya, City akan terus berada di top level sepak bola Inggris. Terbukti, treble di kompetisi domestik sudah diraih di musim ini.

Mantan pemain bertahan Athletic Bilbao menambahkan, bahwa visi Man City untuk musim depan adalah meningkatkan performa di Liga Champions dan mempertahankan kesuksesan di domestik ataupun Eropa di masa yang akan datang.

“Ini musim yang luar biasa.” Akan tetapi, Laporte turut kecewa atas tersingkirnya Man City dari Liga Champions. “Kami kecewa dengan Liga Champions tetapi saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik dan membuat musim yang luar biasa.”

Laporte menjelaskan, kemenangan di ajang Piala FA, tidak akan membuatnya larut dalam kemenangan.

“Piala FA adalah yang terakhir di musim ini dan saya sangat senang juga memenangkannya. Sekarang kita akan menatap ke depan pada musim baru. Tentu kami ingin selalu berada di puncak. Kami memiliki tim untuk melakukan hal-hal ini.” ungkap Laporte.

Laporte sendiri dikontrak Manchester City dengan durasi yang panjang, yakni hingga 2025. Berdasarkan pengalamannya dilatih Pep Guardiola, ia menganggap Pep adalah salah satu manajer terbaik.

“Tentu saja dia salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here