Keinginan Timoue Bakayoko untuk bisa berseragam AC Milan lebih lama, sepertinya akan terwujud.

Bakayoko sejatinya adalah milik Chelsea, dirinya datang ke AC Milan di awal musim 2019 sebagai pemain pinjaman.

DI awal kedatanganya di AC Milan, gelandang bertahan Prancis itu sempat kesulitan beradaptasi.

Bahkan pelatih Milan, sempat memberi ultimatum kepada Bakayoko lantaran ia sulit beradaptasi. Tapi kini situasi telah berubah.

Perlahan Bakayoko mulai mendapatkan tempat di tim utama. Bakayoko bahkan, telah mencetak 1 gol di laga derby milan, walau akhirnya AC Milan kalah 2-3 dari Inter.

Total sejauh ini, Bakayoko telah membuat 22 penampilan di Liga Italia dengan 17 kali menjadi starter. Atas performa tersebut, Milai kepincut untuk mempermanenkan Bakayoko.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Milan kabarnya memutuskan untuk membayar tebusan sesuai kesepakatan peminjamannya, yaitu sebesar 35 juta euro (Rp 561 miliar) kepada Chelsea untuk mempermanenkan Bakayoko.

Namun, keputusan ini bukan tanpa konsekuensinya termasuk kemungkinan menjual pemain tengah asal Pantai Gading Franck Kessie.

Disebutkan pula, Gattuso akan bertatap muka dengan Kessie. Belum diketahui apakah pertemuan itu akan membahas rencana-rencana Milan di musim depan atau tidak.

Namun yang jelas Kessie akan dijatuhi denda yang lebih besar akibat pertengkarannya dengan Lucas Biglia, saat derby Milan beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here