Milan Skriniar Bisa Ditebus Madrid dengan Banderol 100 Juta Euro

0
534

Pesona bek Inter Milan, Milan Skriniar memang cemerlang. Si pemain menjadi palang pintu yang sangat sulit ditembus musim ini. Bahkan Nerrazzuri menjadi sedikit klub yang tak kebobolan di Serie A.

Hal ini membuat sang agen, Mithat Halis, meyakini bahwa Real Madrid akan segera mengajukan proposal ke Inter. Selain Madrid, rival abadinya, Barcelona juga menginginkan sang pemain untuk musim depan.

Sebelumnya, Milan Skriniar ditebus dari Sampdoria sebesar 32 juta Euro. Kehadirannya membuat pasukan Biru-Hitam semakin kokoh. Ia pun nyaris tak tergantikan di lini belakang.

“Real Madrid sangat ingin mendatangkannya. Begitu juga dengan Barcelona. Apabila mereka bisa membujuk Inter, saya yakin ia akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti,” kata Mithat Halis dikutip dari laman Football Italia.

“Skriniar adalah pemain yang sangat profesional. Apabila Real Madrid benar-benar menginginkannya, maka saya yakin mereka akan berusaha keras untuk mendapatkannya,” tambah sang agen.

Mithat Halis juga menjelaskan bahwa harga kliennya bisa melambung hingga 100 juta Euro. Otomatis, banderol bek termahal di dunia bisa disandangnya.

“Inter membayar 28 juta Euro ditambah bonus untuk mendapatkannya. Enam bulan setelahnya, Manchester City datang dengan penawaran sebesar 55 juta Euro. Jadi, saya rasa sekarang dia bisa ditebus dengan harga 100 juta Euro,” pungkasnya.