Bagi klub yang naksir dengan Robert Lewandowski dan ingin “membajaknya” dari Bayern Munich, bersiaplah untuk patah hati. Lewandowski mengungkapkan dirinya masih ingin berseragam Munich.

Bintang sepakbola Polandia itu membela Bayern sejak musim panas 2014 dengan kontribusi 180 gol dalam 230 pertandingan di semua kompetisi. Lewandowski membantu Die Roten memenangi empat gelar Bundesliga dan satu Piala DFB.

Meski masih terikat kontrak hingga 2021, masa depan Lewandowski sendiri sempat menjadi sorotan. Lewandowski bahkan sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar.

Tidak ingin kehilangan bomber andalannya, manajemen Bayern dikabarkan, sudah melakukan pembicaraan seputar kontrak baru.

Sejauh ini memang belum ada kata sepakat, namun Bayern sepertinya tak perlu takut. Pasalnya, Lewandowski mengindikasikan siap bertahan. 

“Kita lihat saja apa yang terjadi, aku masih ingin bermain sepakbola untuk waktu yang lama dan aku bisa membayangkan diriku bersama dengan Bayern untuk waktu yang lama.”

“Aku bersenang-senang di sini, dan keluargaku juga merasa nyaman,” ungkap Lewandowski kepada Sport Bild. 

Lewandowski menjadi salah satu pemain berpengaruh di ruang ganti Bayern. Untuk itu, pelatih Niko Kovac mempercayakan ban kapten kepada Lewandowski, di belakang kapten utama Manuel Neuer dan wakil kapten Thomas Mueller.

“Tanggung jawabnya kian besar, karena pelatihku dan klub memberiku tugas ini. Ketika Anda menerima tanggung jawab, Anda secara otomatis mendapatkan perasaan untuk melindungi skuat. Aku merasakannya saat memakai ban kapten itu untuk timnas, dan perasaan yang sama ketika aku dijadikan sebagai salah satu kapten,” tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here