Lionel Messi

Lionel Messi begitu terkesan dan terkejut ketika Juventus berhasil membalikkan keadaan saat kontra Atletico Madrid di Liga Champions.

Menurutnya, perjuangan Juve untuk melaju ke fase berikutnya sungguh luar biasa.

Hal itu dikatakan La Pulga setelah laga Barcelona versus Olympique Lyon di 16 besar Liga Champions. Seperti diketahui, pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Barca dengan skor telak, 5-1.

“Hal yang dilakukan Cristiano dan Juventus pada Selasa (waktu setempat) kemarin sungguh impresif,” urai Lionel Messi seperti dikutip dari Diario Sport.

“Itu kejutan besar. Aku mengira Atletico akan lebih kuat, tapi Juve menggilas mereka dan Cristiano meraih malam penuh keajaiban.”

Saat Cristiano Ronaldo, Bayar Kontan Selebrasi Kontroversial Diego Simeone

Namun demikian, sang bintang tak hanya mewaspadai Juventus. Karena semua tim yang melaju ke babak 8 besar adalah tim-tim yang kuat.

Barcelona pun tak boleh sedikitpun meremehkan lawan dan memandang sebelah mata. Bisa saja, kasus PSG akan terulang ketika bersua Manchester United.

“Kami tak mau memilih karena mereka semuanya adalah lawan berat. (Manchester) City, Juventus, Ajax yang punya tim hebat dengan anak-anak muda dan tak takut apa pun, Liverpool yang telah menunjukkan punya taji,” tambahnya.

Pada pertandingan dini hari tadi, Messi menjadi momok buat pertahanan Lyon. Torehan dua gol dan dua assist berhasil meluluhlantakan lini belakangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here