Jadon Sancho

Borussia Dortmund berusaha keras untuk melindungi wonder kid-nya, Jadon Sancho. Pemain berusia 18 tahun ini dipagari agar tidak bisa pergi ke klub manapun.

Secara tegas, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa Jadon Sancho berstatus tidak dijual. Ia berkeyakinan nilai transfer Sancho yang fantastis tidak akan dipenuhi oleh klub-klub Eropa yang ingin meminangnya.

Peran besar Sancho sudah terlihat di Bundesliga musim ini. Menurutnya, Sancho merupakan pemain vital Dortmund untuk gelar Bundesliga di musim ini. Sekarang, pemain sayap lincah ini sudah berkontribusi 34 kali laga dan mencetak 9 gol.

Permainan gemilangnya bahkan membawanya untuk memperkuat The Three Lions di bawah asuhan Gareth Southgate.

Pep Guardiola Masih Cinta Bayern Munich

“Jadon akan bermain untuk Borussia Dortmund musim depan dan kami jelas punya rencana untuknya,” kata Zorc dikutip dari Sport Bild.

“Saya tidak berpikir untuk menetapkan harga untuk Jadon. Namun, saya berpendapat transfernya akan sulit dikalahkan bahkan buat klub-klub terbesar dunia saat ini,” tambahnya.

Informasi yang berkembang, Sancho memang diminati klub-klub besar Eropa. Manchester United dan Paris Saint-Germain merupakan klub yang getol memburu tanda tangan si pemain.

Awal mulanya, Sancho dibeli Dortmund dari Manchester City pada Agustus 2017. Ia memainkan laga perdana saat timnya bermain seri 2-2 kontra Eintracht Frankfurt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here