Eden Hazard

Willian Borges da Silva berharap Eden Hazard bisa terus bertahan di Chelsea. Ia meminta rekannya tak terayu bujukan Real Madrid untuk bergabung.

Seperti diketahui, kontrak Eden Hazard berakhir 2020. Kecermelangannya di Chelsea sudah tak bisa dibantah lagi. Walhasil, ia terus dihubungkan dengan klub lain, saat bursa transfer berikutnya.

Real Madrid dianggap menjadi pemburu tanda tangan Hazard paling getol. Terlebih lagi, Zinedine Zidane balik lagi melatih Los Blancos.

Jadon Sancho, Terlalu Mahal untuk Diburu Klub Besar Eropa

“Saya berharap ia tetap bersama kami tetapi dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Eden pemain fantastis, salah satu terbaik di dunia,” kata Willian seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ia teman saya, salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama sepanjang karier saya. Harus saya katakan bahwa semoga ia bertahan bersama kami,” katanya.

Di Premier League, Chelsea kini sedang berjibaku untuk mendapatkan tiket Liga Champions. Pasukan Sarri masih memungkinkan finis di posisi empat besar Liga Inggris dan menjuarai Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here