Real Madrid resmi kembali mendapuk Zinedine Zidane sebagai pelatih, menggantikan Santiago Solari. Kedatangan Zidane menjadi peringatan bagi Chelsea, untuk bisa menjaga Eden Hazard.

Sudah menjadi rahasia umum, pada periode pertama melatih Real Madrid, Zidane sempat tertarik untuk meminang Hazard, meski pada akhirnya tidak terwujud.

Kini, Zidane pun memiliki kesempatan kedua untuk menggoda Hazard. Peluang Zidane mendapatkan pemain asal Belgia tersebut terbilang cukup besar. Hal ini tidak lepas dari pernyataan Hazard, beberapa waktu lalu.

Secara terang-terangan, Hazard sempat menyatakan kekagumannya pada sosok Zidane, plus sempat juga mengaku tertarik bermain di Madrid.

Merujuk fakta di atas, tidak berlebihan jika Chelsea harus waspada dengan kembalinya Zidane ke Madrid. Jika tidak, bisa jadi musim depan Hazard akan berseragam Real Madrid.

Hazard sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea, hingga tahun 2020. Namun bisa saja, kontrak itu berakhir lebih cepat.

Terkait dengan performa Hazard di Chelsea, pemain nomor 10 ini, punya rekor bagus saat membela The Blues di Stamford Bridge.

Menurut catatan Squawka Football, selama bermain di kandang jika Hazard mencetak gol, Chelsea tak pernah terkalahkan dalam 40 pertandingan terakhir!

Tak hanya itu, Hazard memang sosok yang sangat penting bagi Chelsea. Dalam catatan website resmi Premier League, Hazard telah tampil sebanyak 236 pertandingan untuk The Blues di Premier League dengan torehan 82 gol dan 50 assists. Bahkan, dia total sudah menembus 100 gol di semua kompetisi

So, akan kah, Hazard berganti seragam musim depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here