Leg kedua babak 16 besar yang mempertemukan Juventus kontra Atletico Madrid, seakan menjadi laga pembuktian Cristiano Ronaldo, bahwa dirinya memang layak dihargai mahal oleh raksasa Italia itu.

Yup, Ronaldo menjadi salah satu aktor utama comeback Juventus atas Atletico Madrid. Berlaga di Allianz Stadium, Juventus sukses membungkam Atletico 3-0.

Pada laga tersebut, Ronaldo memborong seluruh gol kemenangan Si Nyonya Tua. Gol pertama Ronaldo dicetak pada menit ke-27 yang dilanjutkan gol keduanya empat menit setelah turun minum.

Proses kedua gol CR7 terbilang sama, memanfaatkan crossing dari sayap, Ronaldo menjebol jala Jan Oblak dengan kepalanya.

Ronaldo menggenapkan hat-tricknya saat sukses mengeksekusi penalti pada menit ke-86 untuk memastikan kelolosan Juve dengan agregat total 3-2. Juve kalah dua gol tanpa balas di kandang Atletico.

Selain 3 gol yang dicetak Ronaldo, hal lain yang mencuri perhatian, adalah selebrasi pemain asal Portugal itu.

Sesaat mencetak penalti, Ronaldo pun melakukan selebrasi khasnya, memutar tangan dan badan sambil melompat untuk berdiri di depan tribune stadion.

Tak lupa usai selebrasi itu, Ronaldo menambahnya dengan aksi Cojones atau bisa dikatakan mempertontonkan kemaluan.

Ini boleh jadi menyindir selebrasi serupa dari pelatih Atletico, Diego Simeone, saat Jose Gimenez menjebol jala Juve di leg pertama.

Menarik kelanjutan imbas dari aksi Ronaldo tersebut. Jika saat itu Simeone mendapat denda sekitar 20 ribu euro, apakah selebrasi cojones Ronaldo kali ini bakal mendapat hukuman serupa? Kita tunggu saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here