luciano spalletti gilas napoli

Usia Inter Milan bertambah, Luciano Spalletti ingin beri kado special buat La Beneamata. Kini, klub biru hitam ini sudah berusia 111 tahun. Kado istimewa pun sedang diperjuangkan Spalletti Bersama tim.

Kado spesial itu pastinya berupa kemenangan. Pasalnya, penampilan pasukan biru hitam ini sedang dalam posisi menurun. Momen ulang tahun dirasa tepat untuk menaikkan moral semua pemain dan memetik tiga angka.

“Saya harus melakukan beberapa perubahan, tapi selalu bermain dengan pemain pilihan pertama menggantikan pemain lainnya. Senang sekali bisa merayakan hari bersejarah pada minggu ini. Ulang tahun ke-111 Inter dengan penggemar dan kami ingin merayakannya dengan kemenangan,” kata Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Jika Berani Pecat Ramos, Real Madrid Siap-siap Rugi Ratusan Miliar

“Saya harap tim sudah melangkah lebih jauh dan beradaptasi dengan semua situasi di lapangan, apakah itu di Frankfurt atau di sini. Kami harus belajar dari kesalahan dan tidak meragukan apa yang harusnya menjadi masa depan kami,” tambahnya.

Disinggung soal Icardi, Spalletti lebih memilih bungkam dan menyerahkannya ke CEO Inter, Giuseppe Marotta.

“Saya tidak mengikuti perkembangan masalah Icardi, jadi sebaiknya hal itu ditanyakan kepada Marotta. Ada beberapa hal yang perlu diklarifikasi. Bagi saya, yang perlu difokuskan adalah energi dan waktu untuk memenangkan setiap pertandingan,” pungkas Spalletti.