Seiring hasil negatif yang didapat Real Madrid akhir-akhir ini. Dimana Madrid tersisih dari Piala Raja serta Liga Champions, plus posisi di klasemen LaLiga yang juga tidak lalu bagus.

Wacana pergantian Santiago Solari dari kursi pelatih Madrid, pun mencuat. Kabarnya, Solari akan diberhentikan setelah laga Madrid kontra Real Valladolid dalam lanjutan LaLiga.

Rumor yang beredar mengerucut pada nama Mourinho dan Zinedine Zidane. Namun, untuk menggaet salah satu dari keduanya tidak gampang.

Dengan Mourinho, Perez percaya jika tangan besi manajer Portugal itu tepat untuk membereskan masalah di ruang ganti Los Blancos. Namun, Jose Angel Sanchez, Direktur Umum Madrid dan orang yang bertanggung jawab terkait urusan keolahragaan klub, tidak sepakat.

Seperti dilansir AS, Mourinho yang pernah tiga tahun melatih Los Blancos itu pernah memiliki masalah dengan beberapa pemain termasuk Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Marcelo.

Selain itu, hubungan Mourinho dengan Madridista juga tidak bagus-bagus amat sebelum hengkang di 2013.

Sementara itu, peluang tipis Madrid bisa menggaet Zidane lagi. Legenda sepakbola Prancis itu diyakini menolak tawaran Perez untuk kembali, setelah memutuskan mundur pada akhir 2017/18.