Marek hamsik

Mantan Gelandang Napoli, Marek Hamsik, menuturkan bahwa kepergiannya bukan tanpa alasan. Baginya, kesulitan mengalahkan Juventus merebut scudetto jadi pemicunya.

Hamsik menambahkan, ketika pergi dari Napoli ke Dalian Yifang, ia selalu gagal di beberapa musim terakhir.

Seperti diketahui, pada Februari lalu, Marek Hamsik hengkang ke China setelah membela Napoli selama 12 tahun. Rekor yang ditinggalkan pun tak main-main. Ia pergi dengan koleksi penampilan dan gol terbanyak. Melebihi Diego Maradona sekalipun.

“Juventus merupakan salah satu tim yang sangat jarang kehilangan poin. Apabila Napoli musim ini masih bisa menyaini Juventus, maka saya mungkin masih bertahan di sana,” kata Marek Hamsik di Gianluca di Marzio.

PSG Gagal Lagi di Liga Champions, Neymar Semprot Wasit!!

“Saya tentunya ingin membawa scudetto ke Naples dan membuat seluruh Neapolitan (warga Naples) merasa bahagia. Saya tak akan melewatkan kesempatan itu demi apapun,” tambahnya.

Akhir pekan lalu, pasukan Carlo Ancelotti digebuk Juventus sehingga jarak pun terpaut jauh. Selisih 16 angka semakin menyulitkan Napoli untuk merengkuh scudetto musim ini. Meski mendominasi pertandingan, Napoli tetap tak mampu menumbangkan Dybala cs.

Semakin realistis, Napoli lalu fokus ke Liga Europa. Dries Mertens cs berhasil menekuk RB Salzburg pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadio San Paolo.