David de Gea Bisa Bikin “Drama” Seperti Mauro Icardi

0
746

Pendukung Mancheter United, musim depan bisa saja kehilangan aksi heroik, David de Gea, menjaga gawang Setan Merah dari kebobolan.

Meski tidak terlalu drama seperti yang dialami Mauro Icardi di Inter Milan, masalah kontrak nampaknya menjadi alasan utama De Gea, untuk pergi dari MU.

Kontrak De Gea dengan MU akan selesai pada Juni 2020. MU berhasrat segera mengamankan ikatan kerja sama dengan pemain 28 tahun itu.

Hanya saja niat manajemen MU itu, sejauh ini masih terganjal dengan besaran gaji. Alhasil hingga saat ini, De Gea belum juga menandatangi kontrak baru, bersama MU.

Petinggi MU, Ed Woodward, sudah menegaskan bahwa De Gea akan segera meneken kontrak baru pada Mei nanti. Tapi, media-media Inggris mulai menspekulasikan mengenai gaji yang mungkin menjadi ganjalan.

Berdasarkan laporan Telegraph, De Gea meminta bayaran 450 ribu pound sterling setiap minggu untuk bertahan di Old Trafford lebih lama.

Dari data yang ada, lemain dengan gaji tertinggi di MU saat ini adalah Alexis Sanchez. Bayaran tiap pekan pemain asal Chile itu mencapai 350 ribu pound sterling.

Sebagai info tambahan, pada musim panas beberapa musim belakangan, De Gea selalu dispekulasikan akan pindah dari MU. Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai peminatnya.