Marinus Wanewar

Jelang semi-final timnas U22 ada kejadian unik di tubuh para penggawanya. Lagu “Selamat Ulang Tahun” dinyanyikan seluruh staf dan skuat Garuda Muda untuk Marinus Wanewar di luar hotel tempat mereka tinggal.

Marinus Wanewar memang sedang merayakan dirgahayu ke 22 tahun. Hal ini tentu dapat memotivasi sang striker untuk bertarung di lapangan lebih militan saat jumpa Vietnam.

Sebelumnya, Marinus melesakkan satu gol saat imbang 2-2 dengan Malaysia. Sedangkan, pada laga terakhir, Marinus membuat brace ke gawang Kamboja. Dan memenangkan Garuda Muda di penyisihan grup.

Selain itu, Marinus Wanewar mendapat kado indah dari sang pacar, Lily Venerini. Di akun Instagram-nya, @lilymviob itu menulis;

“Halo tanggal 24 Februari. Selamat bertambah usia cintaku, @marinuswanewar24. Umur panjang dan sehat selalu. Tiada kado istimewa, hanya doa dan ucapan yang diberikan.”

Pada unggahan lainnya, kekasih sang striker mengucapkan doa yang tulus buat Marinus. “Kiranya Tuhan melindungimu untuk tanggung jawab dan tugas di hari ini. Semua doa yang terbaik untukmu dan tim. Peluk cium Lily Venerini03.”

Pada semi-final,  Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam. Jika berhasil menang, di final tim merah putih tinggal menunggu pemenang Thailand kontra Kamboja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here