Diego Godin

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengatakan bahwa Diego Godin tinggal menunggu waktu  bergabung dengan Inter Milan. Eks Direktur Juventus ini optimis proses negosiasi akan segera rampung.

“Saya senang. Kami berada pada tahap yang sangat maju dalam negosiasi dan menyenangkan melihat Godin mencetak gol kemarin (ke gawang Juventus),” ujar Marotta dilansir  dari Sky Sport Italia.

Namun demikian, ia masih menunggu proses transfer beres. Menurutnya, Godin akan segera berbaju Inter Milan, karena masa baktinya sudah selesai di Atletico Madrid.

“Adapun sisanya, katakan saja saya sangat optimis. Saya juga percaya bahwa kami akan segera membuat pengumuman resmi,” ujarnya menambahkan.

Beri Hadiah Selebrasi Tak Sopan, Diego Simeone Minta Maaf

Di lain sisi, masalah Icardi belumlah selesai. Sang pemain belum bisa kembali bermain, karena cedera lututnya masih proses pemulihan.

“Kami tidak tahu kapan Icardi akan kembali. Anda di media sepertinya tahu lebih banyak dari kami. Kami menunggunya dan saya tidak memiliki apa-apa lagi untuk ditambahkan. Kami berharap dia bisa kembali sesegera mungkin, ketika dia pulih dari rasa sakit di lututnya.”

Marotta menjelaskan bahwa kejayaan Inter Milan menjadi prioritas. Tak ada satu pun pemain yang lebih besar dari klub.

“Klub ini yang pertama dan terutama. Sebagai contoh, ada klub di Kopenhagen yang telah menulis di lencananya ‘Tidak ada yang di atas klub.’ Kita harus maju dengan moto yang sama di pikiran kita,” tegas Marotta.