Romelu Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, bakal beradaptasi dengan skema yang akan diterapkan Ole Gunnar Solskjaer. Ia secara terbuka mengatakan akan mempelajari berbagai peran baru di atas lapangan.

Fakta kemenangan yang dominan dan posisi klasemen Premier League masuk ke Liga Champions membuktikan tangan dingin Solskjaer. Dibesutnya, Manchester United bisa meraih 11 kemenangan dari 13 laga di semua ajang.

Namun, striker timnas Belgia itu masih kurang produktif. Menjalani 11 partai, Romelu Lukaku masih minim cetak gol. Ia hanya mengoleksi tiga gol dari seluruh penampilannya.

“Saya bisa bermain dimanapun dan peran apapun. Baik melebar, bermain sendiri di depan, atau berada di belakang Marcus (Rashford). Saya akan selalu siap bermain apabila Ole membutuhkan jasa saya di atas lapangan,” jelas Romelu Lukaku kepada Goal.

Televisi Iran, Batalkan Siaran Langsung Gara-gara Wasit, Kok Bisa!!

“Saya harus bisa menjadi sosok yang profesional dan memberikan penampilan yang maksimal apabila diberikan kesempatan dan kepercayaan,” tambah pria 25 tahun itu menambahkan.

Selain itu, Solskjaer membawa The Red Devils membungkam Chelsea di babak perempat final Piala FA. Di babak perempat final, MU akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di Molineux pada Maret mendatang.