Krzysztof Piatek terus memberi kontribusi nyata, kepada AC Milan dengan sumbangan golnya. Teranyar, bomber asal Polandia itu, sukses membuat dua gol saat AC Milan menang 1-3 atas Atalanta, dilanjutan Serie A.

Sebagai pendatang baru di AC Milan, performa Piatek membuat klub asal kota mode itu, seakan tidak rugi memboyong mantan penyerang Genoa itu, dengan harga cukup mahal.

Piatek sendiri, ditransfer Milan dari Genoa pada Januari lalu dengan nilai 35 juta euro. Dalam lima penampilan saja, penyerang 23 tahun ini sudah mencetak enam gol.

Pemain internasional Polandia ini pun melanjutkan momentumnya yang dibangun sejak bersama Genoa. Dia langsung tokcer meski baru didatangkan Genoa dari Liga Polandia pada awal musim ini.

Setengah musim di Italia, yang merupakan lingkungan baru untuknya, dia sudah bikin 19 gol dari hanya 21 pertandingan. Khusus di Serie A, kini torehan golnya mencapai 17 gol dan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (19) di daftar top skorer.

Dengan semua pencapainnya sejauh ini, harga Piatek diperkirakan sudah naik hingga 2 kali lipat, dari dana 35 juta euro yang di keluar AC Milan, saat menebusmya dari Genoa. Hal ini diungkapkan Direktur Keolahragaan Genoa, Giorgio Perinetti

Genoa Giorgio Perinetti menilai, Milan untung besar dari investasi ke Piatek. Kini nilai transfer si pemain sudah meningkat pesat, mencapai 70 juta euro atau Rp 1,1 triliun.

“Piatek sekarang memasuki dimensi berbeda di bursa transfer. Genoa berjudi dengannya dan karena kebutuhan, kami mengambil 35 juta euro,” ungkap Perinetti kepada┬áLa Gazzetta dello Sport.

“Klub seperti kami harus melakukan itu dan sukses Antonio Sanabria sebagai penggantinya membuktikan kami sudah benar.”

“Secara teori, Piatek kini sudah meningkatkan nilainya dua kali lipat. Karena sekarang dia bernilai tak kurang dari 70-80 juta euro,” tukasnya.