Aaron Ramsey

Aaron Ramsey secara terbuka mengumumkan kepindahannya ke Juventus musim depan. Kendati demikian, ia tetap menjalankan kontribusi terbaiknya dengan Arsenal di sisa laga.

“Seperti yang mungkin telah kalian dengar sebelumnya, aku telah menandatangani prakontrak dengan Juventus,” tulis Aaron Ramsey seperti dikutip dari akun Twitter-nya.

“Aku akan terus memberikan 100% kemampuanku bagi tim dan berharap finis setinggi mungkin sebelum menuju bab baruku di Turin.”

Pemain berumur 29 tahun itu menuturkan rasa terima kasihnya buat dukungan fans selama ini. Ramsey sadar betul dukungan fans Arsenal sungguh luar biasa. Apalagi, ketika saat-saat kritis dia mengalami cedera parah.

“Aku ingin menyampaikan pernyataan pribadiku kepada seluruh fan Arsenal yang selama ini benar-benar setia dan suportif. Kalian telah menerimaku saat aku masih remaja dan menyertaiku dalam suka dan duka sepanjang keberadaanku di klub ini,” jelasnya.

Bentrok dengan Sponsor, Ganti Nama Stadion Schalke Jadi Molor

Ia menambahkan, “Sungguh dengan berat hati aku pergi setelah 11 tahun di London Utara. Terima kasih.”

Aaron Ramsey hengkang ke Arsenal dari Cardiff City pada 2008.  Pemain muda berusia 18 tahun ini mengarungi pasang surut Arsenal. Termasuk saat gagal meraih juara Premier League. Tapi berhasil, mempersembahkan tiga gelar juara Piala FA The Gunners.

Selasa (11/2/2019), Juventus telah mengumumkan perekrutan Aaron Ramsey secara official. Ramsey pindah ke Nyonya Tua dengan status bebas transfer. Ia mendapat kontrak selama empat tahun dari 1 Juli 2019 hingga 30 Juni 2023. Kabarnya  ia akan menerima gaji 400.000 pounds per pekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here