Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, ikut angkat bicara menyoal masa depan Milan Skriniar. Baginya, tak ada klub yang mampu membeli sang bek. Karena pemain tersebut memang memiliki performa yang ciamik.

Semenjak dibeli dan dimainkan, Spaletti nyaris tak pernah menaruhnya di kursi cadangan jika memang fit. Sampai-sampai kehadiran Stefan de Vrij tak juga menggeser posisinya sebagai jagoan di lini belakang.

Melihat skill yang dipunya, kemampuan Skriniar memang meningkat pesat.                                                                                                                                “Tidak ada klub yang punya uang untuk membayar Skriniar. Dia pemain yang tak ternilai,” katanya seperti dilansir Football Italia, Senin (14/1/2019).

“Dia tetap bermain di sini karena tidak ada yang sanggup membelinya.  Skriniar sangat kuat dan itu selalu menjadi kebutuhan tim,” tambahnya.

Hebatnya, pada laga itu, Skriniar bermain dengan lepas. Sehingga bibenteng terkuat Inter kala itu.

“Rumor kepindahan pemain sangat merusak Inter dan bisa melemahkan klub. Jika Miranda memberi tahu siapa pun bahwa dia ingin meninggalkan klub, tapi dia tidak mengatakan itu pada saya. Setiap kali saya menurunkannya, dia selalu memberikan yang terbaik,” imbuhnya.