Gonjang-ganjing soal masa depan Aaron Ramsey, bisa dikatakan menjadi salah satu “drama” paling hangat di bursa transfer musim dingin tahun ini.

Kontrak Ramsey di Arsenal bakal habis akhir musim ini. Tak ada kontrak baru yang dia tandatangani dan sudah bisa melakukan kontak dengan klub peminat.

Saat ini sendiri, Ramsey rumornya sudah sangat dekat untuk memulai kariernya di Italia bersama Juventus. Bahkan, kabarnya Ramsey sudah memesan tiket untuk datang ke Turin.

Akan tetapi, pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh Massimilliano Allegri. Pelatih Juventus itu, menilai saat ini timnya sudah memiliki lima gelandang bagus.

Kelima gelandang yang dimaksud adalah : Emre Can, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentacur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira.
Merujuk pada fakta tersebut, Allegri menegaskan jika saat ini, dirinya tidak lagi butuh gelandang. Itu artinya Juventus tidak membutuhkan servis Ramsey

Saya punya lima gelandang bagus, saat ini kami tidak butuh siapapun. Kami seperti ini dan kami baik-baik saja,” kata Allegri seperti dikutip dariĀ Tuttosport.

Juventus mulanya dikabarkan bakal membawa Ramsey di musim panas 2019 dengan status bebas transfer. Namun, belakangan santer dikabarkan bahwa Bianconeri ngebet untuk membawanya di Januari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here