Kaka saat ini sedang menikmati masa-masa tenang, pasca memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Selepas pensiun, Kaka sepertinya butuh pendamping hidup baru, selepas bercerai dari Caroline Celico sejak 2015 lalu.

Kini sepertinya para penggemar Kaka bersiap kembali patah hati, pasalnya superstar sepakbola asal Brasil itu, kabarnya segera melepas status duda.

Kabar bahagia itu, diungkapkan mantan pemain AC Milan itu dalam unggahan diakun istagram pribadinya @kaka. Dalam foto tersebut, Kaka sedang mencium Carolina, yang memperlihatkan tulisan di telapak tanganya “i said yes (aku bilang iya)” dengan cincin di jari manis.

“Kamu telah membuatku menjadi pria yang paling bahagia di dunia dan aku berjanji akan membuatmu menjadi wanita yang paling bahagia. Aku mencintaimu,” tulis keterangan di foto romantis tersebut.

Kaka, 36 tahun, diyakini banyak pihak sudah menjalin hubungan dengan Carolina. sejak 2016. Namun, pasangan itu baru go public pada tahun baru 2017.

Belum diketahui kapan Kaka dan Carolina akan menggelar pernikahan. Namun, bagi peraih Ballon d’Or 2007 itu, pernikahannya dengan Carolina nanti akan menjadi yang kedua dalam hidupnya.

Sebelumnya, Kaka pernah menikah dengan Caroline Celico, perempuan yang dipacarinya sejak masih remaja. Namun, setelah 10 tahun menikah keduanya memutuskan bercerai pada 2015.

Bersama Caroline, Kaka memiliki dua orang anak: Luca (lahir pada 10 Juni 2008) dan Isabella (lahir 23 April 2011)