Gelandang Manchester United, Ander Herrera menyukai gaya main pelatih baru yang selalu menyerang. Di bawah Ole Gunner Solskjaer Manchester United semakin atraktif dalam penyerangan.

“Kami telah memenangkan tiga pertandingan terakhir, tetapi aku tidak suka membuat perbandingan. Aku sangat berterima kasih kepada Jose atas apa yang dia lakukan untuk klub” kata Herrera di Soccerway.

“Sekarang kami berada di momen yang berbeda dan kami memiliki manajer baru dan hanya itu. Kami berada dalam momen yang baik dan semua orang bermain sangat baik,” tambahnya.

Berbeda saat dipegang Jose Mourinho, United seperti kurang determnasi dan kerap bermain angin-anginan. Setan Merah harus puas di posisi ke enam dari 17 pertandingan yang dilakoni. Sebanyak lima kekalahan harus  diterima.

Akhirnya, MU memecat Mourinho dan menggantinya dengan Solksjaer yang memang besar di Red Devil.

“Pemain menyerang kami menikmatinya dan mereka membuatnya lebih mudah untuk pemain lain. Solskjaer memberi tahu kami pada hari pertama, cara terbaik untuk memenangkan pertandingan saat Anda memimpin adalah terus menyerang dan inilah yang selalu terjadi di klub.”

“Ketika Anda menang dan mencetak banyak gol, Anda ingin bermain sesegera mungkin dan aku harap kami bermain pada hari Rabu melawan Newcastle seperti saat mengalahkan Bournemouth. Kami masih di posisi keenam tetapi kami tidak bisa bertahan di posisi ini, karena kualitas yang kami miliki,” tambah Herrera.