Direktur Inter Milan, Piero Ausillo mengatakan bahwa Inter Milan tak berhasrat memulangkan mantan pelatih Jose Mourinho. Menurutnya, saat ini Inter sudah memiliki scenario yang positif Bersama Luciano Spalletti.

“Mourinho? Dia tak ada dalam pikiran kami. Tidak mengejutkan saya bahwa kita membicarakannya di saat media dan semua orang perlu mengatakan sesuatu,” ujar Ausillo kepada Sky Sport Italia.

Usai dirumahkan Manchester United, Mourinho memang masih harus menganggur. Hal ini yang membuat  Special One kerap dikaitkan dengan Inter. Pasalnya, kenangan manis pernah ditorehkan pelatih kebangsaan Portugal itu saat masih membesut La Beneamata.

Kala itu, Mou menyabet lima gelar, yakni treble winner dan trofi lainnya. Namun demikian, Ausillo enggan menarik sang suksesor karena proyek bersama Spalletti sudah dirancang dengan baik demi kejayaan Inter.

“Kami bekerja dengan cara yang lebih rasional. Proyek kami telah berlangsung selama 1,5 tahun dengan Spalletti dan akan berlanjut bersamanya selama bertahun-tahun,” jelas Ausillo.

Saat ini, posisi Inter berada di peringkat ketiga. Juventus dan Napoli berada di atas Il Biscione dengan torehan angka yang cukup lumayan. Dengan Napoli saja, Inter teringgal lima poin, sedangkan dengan Juventus selisih 14 poin.