Nasib apes menerpa Kingsley Coman, mobil mewahnya harus ringsek gegara kecelakaan lalu lintas. Peristiwa itu dialami sang gelandang pada Minggu (23/12/2018) malam waktu setempat di Jerman.

Menurut TZ Muenchen, kejadian naas itu untungnya tak membuat Coman cedera. Hanya saja mobil seharga empat miliar berlabel McLaren 720S Coupe hancur. Sialnya, mobil itu merupakan favorit dirinya saat plesir keliling kota.

Mobil mewah itu sendiri pernah dipamerkan Coman di akun Instagram-nya pada Juni lalu.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, Coman tak mengebut. Sayang, ia tak mampu mengendalikan mobilnya. Sehingga harus menabrak pembatas jalan dan membuat mobil rusak berat. Kondisi jalan yang licin ditengarai menjadi salah satu penyebabnya.

Hasil penyelidikan pun menunjukkan hal positif. Pemain berumur 22 tahun itu tak dalam kondisi mabuk atau terindikasi mengonsumsi obat terlarang.

Mantan pemain Juventus dan Paris Saint-Germain tersebut  pun diperbolehkan pulang dan tak harus menginap di kantor polisi. Tak ada luka serius yang menimpanya. Coman hanya memiliki kewajiban mengganti kerusakan akibat ulahnya.

Menurut polisi, banderol yang akan dikenakan  denda itu kemungkinan sebesar 200.000 euro atau hampir setara dengan banderol mobilnya.

View this post on Instagram

Thank you all for your messages 👊🏾 #merci

A post shared by Coman Kingsley (@king_coman) on