Jendela transfer musim dingin, kemungkinan akan memberi rumah baru bagi gelandang Barcelona Denis Suarez.

Seperti diketahui Denis Suarez semakin terkucil di Barcelona. Harapannya untuk tampil regular sulit diwujudkan dengan banyaknya pemain tengah di Barcelona.

Nah keinginan Denis Suarez untuk berganti kostum, sepertinya akan terwujud. Dari sekian banyak klub Eropa yang terarik dengan Suarez, sang pemain kemungkinan akan berlabuh ke Inggris, tepatnya London.

Dilaporkan media Inggris, Suarez bahkan sudah siap mengajak kekasihnya yang seksi Nadia Aviles ke London. Keduanya disebutkan, mungkin sedang menjajaki negoisasi akhir dengan Chelsea atau Arsenal.

Suarez dan kekasihnya yang asli Katalunya itu baru menjalin kasih selama enam bulan. Namun keduanya saat ini sedang mesra-mesranya.

Karena itu, keduanya sulit dipisahkan sehingga kemana-mana harus bersama. Termasuk saat Denis Suarez meneken kontrak dengan Arsenal atau Chelsea.

Terkait dengan kisah asmaranya, Suarez diketahui baru saja putus dengan kekasih lamanya, Sandra Montoto pada awal tahun lalu. Namun dia tak butuh waktu lama untuk menemukan pacar baru, Nadia.

Nadia, 21 tahun, berprofesi sebagai model. Dia juga cukup terkenal di media sosial dengan 125 ribu follower di instagram.

Sebelum dengan Suarez, Nadia sempat berpacaran dengan putra Zidane, Enzo Zidane. Namun keduanya sudah putus.