Terkuak, Bayern Naksir Ronaldo Sudah Lama

0
265

Terbongkar, transfer Bayern Munich pernah mendekati sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Sayangnya, kepindahan itu tak pernah Ada, karena Ronaldo lebih memilih Juventus dibandingkan Die Roten.

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness mengatakan, bahwa sebelumnya Bayern memang getol memburu pemain Timnas Portugal itu. Harga yang mahal menjadi batu sandungan buat The Bavarians mendatangkan Ronaldo.

“Kami bisa saja membayar semua uang itu, bahkan dengan mata tertutup jika dia masih 24 tahun. Namun, faktanya dia sudah berusia 33 tahun. Itu sebabnya kami tidak jadi merekrutnya,” kata Hoeness dikutip dari SPORT.

Bayern Munich mungkin kecewa dengan apa yang terjadi di kemudian hari. Sebab, level si pemain memang masih tinggi. Secara kualitas, usia Ronaldo tidak menurunkan performa sang pemain sejauh ini. Kualitasnya tidak kalah dengan pemain muda berumur 20an.

Fakta tersebut diungkap setelah tim medis Juventus memeriksa sang pemain. Dari hasil check-up, Ronaldo memiliki massa otot sebanyak 7%. Sama dengan rata-rata pemain di umur 20-23 tahun.

Terbukti, untuk kemampuan menjebol gawang lawan. Ronaldo mampu melesakkan 11 gol dari 18 laga yang dilakoni bersama Juventus di semua ajang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here