Jendela transfer musim dingin akan segera dibuka. Ini adala momen yang pas bagi para pemain yang merasa kurang dapat menit bermain selama musim panas lalu, untuk berganti klub. Satu dari pemainj yang diisukan bakal pergi pada jendela transfer muim dingin ini, yakni gelandang milik Liverpool, Fabinho.

Didatangkan Liverpool pada musim panas lalu dari AS Monaco, Fabinho memang kesulitan menemukan performa terbaiknya seperti saat waktunya di Prancis. Biaya sebesar 43 juta poundsterling yang dikeluarkan The Reds pun seperti sia-sia.

Sejauh ini nampaknya sulit bagi Fabinho mendapatkan kepercayaan dalam starting XI Jurgen Klopp pun memunculkan rumor bahwa sang pemain akan segera pindah pada bulan Januari ini.

Salah satu tim yang disebut mencoba untuk memanfaatkan situasi pelik Fabinho di Liverpool adalah PSG. Juara Ligue 1 tersebut dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Fabinho ke Paris. Tim besutan Thomas Tuchel itu dikabarkan akan segera mengirimkan penawaran kepada Liverpool dalam waktu dekat ini.

PSG sendiri memang sedang kekurangan amunisi di lini tengah mereka. Pasalnya mereka harus kehilangan sosok senior Thiago Motta yang meninggalkan klub di musim panas kemarin ditambah Lassana Diarra sudah tidak muda lagi.

Namun rumor tersebut dibantah oleh istri Fabinho, Rebeca Tavares. Menurut Rebeca, kabar transfer itu hanya berita palsu. Dalam akun Twitter pribadinya, Rebeca mengejek kabar tersebut. Sikap Rebeca menegaskan bahwa Fabinho masih akan berkostum Liverpool hingga akhir musim ini

“Kami ada di sini sayang. Liverpool adalah kami,” tulisnya di Twitter.

Jadi bagaimana Fabinho, mau ikuti kata hati atau nasehat istri!!