Kurang Ajar, Bintang Arsenal Dilempar Pisang

0
489

Sikap rasis kembali menerpa Premier League. Dalam laga Arsenal-Spurs seorang fans Tottenham melempar pisang ke arah pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Dari kasus itu, pihak FA tengah menindaklanjuti peristiwa tersebut. Bahkan pihak The Lilywhites sudah memproses pelaku pelemparan. Meski sudah diketahui identitasnya, pihak klub belum mau mempublikasikan ke khalayak.

“Perilaku semacam ini sangat tidak bisa dibenarkan. Pelaku bisa dikenakan hukuman tindakan larangan datang ke stadion untuk menonton,” jelas salah seorang juru bicara The Lilywhites.

Tak cuma itu, terdapat pula bentrokan antar dua pendukung. Sebanyak enam supporter ditahan Karena terlibat keributan. Peristiwa itu berlangsung sejak awal hingga akhir pertandingan.

Derby London Utara itu dimenangkan Arsenal dengan skor menyolok 4-2.
Dengan kemenangan ini posisi anak asuh Unai Emery kembali ke habitat mereka di posisi keempat dengan kantongi 30 poin. Sedangkan Tottenham terdampar di posisi kelima dengan torehan poin sama.

Menariknya, Sejak keok pada dua laga pembuka melawan Manchester City dan Chelsea, Arsenal belum satu pun mengalami kekalahan.