Jika kamu sudah kangen dengan kelakuan Neymar yang dikenal suka bersikap berlebihan saat dihadang lawan. Laga antara Paris Saint Germain vs Liverpool, di lanjutan liga Champions, menjadi pelepas rasa kangen itu.

Neymar menjadi bintang saat PSG mengalahkan Liverpool 2-1 di Parc de Princess. Lewar golnya di menit 13, pemain Brasil itu menjadi penentu kemenangan Les Parisiens.

Sayang, peforma apik Neymar dalam pertandingan itu, diwarnai kelakuan minus sang pemain. Neymar, kembali memunculkan kebiasaannya yang gemar berpura-pura cedera dan bereaksi berlebihan.

Tindakan provokatif mantan pemain Barcelona ini disesalkan oleh bek sayap Liverpool, Robertson. Menurutnya tindakan Neymar tersebut membuat timnya frustasi.

“Saya pikir mereka berusaha mempertahankan keunggulan dan mengulur-ulur waktu. Kamu dapat menggunakan cara yang licik dan berakting untuk melakukannya dan semua itu benar-benar dilakukan mereka,” ujar Robertson dilansir dari SkySport.

“Saya ingin tahu beberapa banyak waktu yang mereka buang malam ini. Hal tersebut membuat kami frustrasi ketika melihat pemain terjatuh seperti Neymar,”

“Ini semua bagian dari permainannya dan kami harus menghadapinya. Kami tidak cukup baik untuk mengendalikan emosi kami,” tegas Robertson.

Di sisi lain, Robertson, menuturkan jika Liverpool sebenarnya sudah siap jika akan ada banyak trik, jika berhadapan dengan Neymar. Meski begitu, saat merasakannya langsung semua pasti frustasi.

“Tentu saja ini membuat frustrasi. Tapi ketika Anda bermain melawan PSG, Anda tahu itu adalah sesuatu yang harus anda hadapi terutama dengan apa yang yang dilakukan oleh Neymar,” tukas pemain asal Skotlandia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here