Pemain Inter Milan Radja Nainggolan mengaku masa pensionnya di timnas lebih cepat karena dirinya memang tak dianggap oleh Roberto  Martinez. Ia pun dengan keras hati tidak akan memaafkan sang pelatih.

Di Piala Dunia, Roberto Martinez sengaja tak menyertakan Nainggolan akibat buruknya kelakuan sang pemain di luar lapangan.

Nainggolan memang terkenal urakan di luar lapangan. Ia kerap berpesta pora dan merokok. Akibatnya,  tak pernah sekalipun Martinez menginginkan dirinya ada di dalam skuadnya.

“Minta maaf pada Roberto Martinez? Ini sangat menyedihkan. Saat saya masih bermain di Roma saya tampil 50 laga semusim, tapi saya dikritik karena kehidupan di luar lapangan,” ujar pemain berdarah Batak ini.

“Menurut saya tidak tepat orang menilai Anda tanpa tahu apa pun. Rasa hormat saya telah hilang padanya,” kata Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

“Akan terasa sulit ketika seseorang sudah melabeli Anda sesuatu yang jelek. Itu akan selamanya melekat pada Anda. Asal kalian tahu, saya tidak seburuk yang dikatakan,” jelasnya .

“Bagi yang mengenal saya mereka akan katakan saya sosok yang berhati besar. Saya senang membuat orang-orang di sekitar saya merasa nyaman,” ia menambahkan.