Melihat aksi saling sikut dan jegal para pesepakbola saat berlaga di atas lapangan hijau, adalah sesuatu yang biasa. Apalagi pesepak bola yang dimaksud Sergio Ramos.

Ramos, pengawal lini belakang Real Madrid, selama ini dikenal sebagai salah satu bek yang gaya mainnya sangat lugas. Bahkan banyak juga yang menyebut Ramos, sebagai pemain kasar.

Namun apa jadinya, asli saling sikut Ramos di lapangan hijau, beralih ke sosial media. Yup, Ramos saat ini lagi terlibat duel panas di media sosial dengan Dejan Lovern.

Ramos dan Lovren terlibat perang komentar menjelang laga Kroasia vs Spanyol di UEFA Nations League, beberapa waktu lalu. Ketika itu, Lovren menilai Ramos bek yang sering blunder.

Usai Kroasia menang, Lovren masih terus menyindir Ramos. Ia mengaku sudah meredam sang lawan dengan sikunya di media sosial. Rekan setim Lovren di Liverpool, Virgil van Dijk, ikutan menyindir Ramos kemudian.

Kini, seperti dilansir ESPN, Ramos tampak membalas sindiran Lovren. Sindirannya itu terkait kekalahan sang lawan di final Liga Champions musim lalu.

Foto yang diunggah akun bernama Ramos4Isco22 di Instagram memperlihatkan Ramos sedang mengangkat trofi Liga Champions. Adapun Lovren menangis di depannya. Ramos menekan tombol like untuk foto itu.

Foto itu merupakan gambaran final Liga Champions musim lalu. Ketika itu, Real Madrid meraih gelar ketiganya secara beruntun usai menang 3-1 atas Liverpool di Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei 2018.