Ksatria Braveheart Hadir di Timnas Skotlandia

0
126

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberi apresiasi yang luar biasa kepada bek andalannya Andy Robertson. Pasalnya, sang pemain ditunjuk sebagai kapten baru Timnas Skotlandia. Bahkan pelatih kebangsaan Jerman itu menilai Robertson layaknya tokoh Braveheart.

Bukan sembarang penunjukkan, Andy Robertson telah terlibat 26 caps. Ia pun menjadi pemain paling terkenal dari Skotlandia. Tak salah bila Manajer Alex McLeish menyematkan ban kapten di lengannya.

“Aku mengirim pesan kepada Klopp. ‘Asal tahu saja, aki mendapatkan ban kapten’ Itu hanya karena rasa hormat karena aku tidak ingin Klopp tahu dari orang lain,” ujar Robertson di Soccerway.

“Aku berkata: ‘Gaffer, terima kasih banyak atas semua yang telah Anda lakukan, aku akan menjadi kapten Skotlandia, aku harap ini bisa menjadi sukses’.”

“Dan kemudian dia mengirim sms kembali dengan huruf besar: ‘Anda adalah Braveheart Skotlandia sejati sekarang!’ Aku memberinya emoji jempol dan dia memberiku emoji dance wee. Cemerlang,” tambah Robertson.

Braveheart merupakan sebuah film yang dibintangi Mel Gibson yang memerankan sosok William Wallace. Pada film itu ia bertindak sebagai pahlawan yang berperang memenangi pertempuran melawan Inggris. Film Braveheart sendiri sukses mendapatkan Oscar pada 1995.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here